Pesantren Darus Sunnah Ramaikan Acara Children of Palestine

Grup Dhiya Ul-Musthofa, sebuah tim hadrah dari Pesantren Darus Sunnah, mengekspresikan keahlian mereka dalam acara amal yang dilaksanakan oleh Sekolah Masakecil dengan tema “Children of Palestine.” Acara yang diselenggarakan pada tanggal 18 sampai 19 November 2023 tersebut bertujuan untuk mengumpulkan dana guna membantu anak-anak Palestina yang terdampak konflik berkepanjangan.

Dalam atmosfer yang penuh haru dan kepedulian, Tim Hadroh Dhiya Ul-Musthofa berhasil menarik perhatian penonton dengan musik dan nyanyian yang menginspirasi. Mereka membawakan serangkaian lagu religi yang penuh makna dan keindahan, menciptakan suasana yang khusyuk bagi para hadirin. Di antaranya yaitu lagu “Atuna Tufuli”, “Hayyul Hadi”, “Mughram”, dan “Addinu Lana”.

Acara ini dihadiri oleh pelbagai pihak. Seperti petinggi dari PT Umawar, kepala sekolah Masakecil, Habib Alwi -yang terkenal sebagai mantan artis cilik-, Habib Isa Alkaff -host Nabawi tv-, para orang tua dan semua siswa Sekolah Masakecil. Mereka dengan riang dan gembira mengikuti rangkaian acara dari awal sampai akhir.

Kepala Sekolah Masakecil, Miss Lala Ilhamsyah, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kontribusi Pesantren Darus Sunnah yang mau mengirim tim hadrahnya dalam acara tersebut. “Kehadiran mereka telah memberikan warna dan semangat baru dalam acara amal kami. Musik dan pesan yang disampaikan melalui penampilan mereka sungguh menyentuh hati. Kami berharap kontribusi ini dapat membantu menumbuhkan empati dan simpati anak-anak khususnya siswa sekolah Masakecil” ujar Miss Lala.

Penampilan yang menggugah emosi ini tidak hanya memperkaya pengalaman seni musik, tetapi juga menginspirasi semangat kepedulian dan solidaritas bagi yang membutuhkan. Semoga kontribusi dari acara “Children of Palestine” dan penampilan luar biasa dari Tim Hadroh Dhiya Ul-Musthofa sedikit banyak dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak di Palestina.

Tag‎ar ‎‎‎‏‏‎ ‎‏‏‎ ‎‏‏‎ ‎

Tinggalkan Balasan

Assalamu'alaikum para pengunjung yang budiman.

Silahkan pilih salah satu kontak dibawah ini untuk menghubungi kami

Madrasah Darus-Sunnah

6 Tahun Setingkat Tsanawiyah-Aliyah