Media Darus-Sunnah Gelar Kelas Intensif Kreatif

media darus-sunnah

Sabtu, 11 September 2021, Media Darus-Sunnah sukses menggelar pelatihan pemotretan dan desain grafis bagian pertama. Pelatihan bersifat teebuka, bukan hanya mahasantri yang tergabung di media saja yang dapat mengikutinya, semuanya bisa berpartisipasi dalam kelas ini.

media darus-sunnah

Pelatihan yang berlokasikan di studio Darus-Sunnah ini mengadakan dua kelas. Pertama, Kelas Motion Graphic yang mana Jalaluddin sebagai pengampunya. Kedua, Kelas Foto/Videografi plus Desain Grafis Sederhana oleh Abdurahman sebagai pengampunya.

Pada siang hari pukul 13.30 WIB, kelas berjalan lancar, menarik dan interaktif. Semua murid semua guru, masing-masing dari kita memulai menceritakan pengalaman dalam dunia desain dan bagaimana awal kali mengenal bidang ini.

Salah satu misi acara ini adalah melatih talenta baru yang terdiri dari mahasantri angkatan muda. Kami semua berharap, dengan adanya program ini, bintang-bintang Media Darus-Sunnah akan bermunculan. Tidak hanya desainer, aktor, voice over, pengaggas ide, pembuat naskah dan skrip serta semua orang yang dapat berperan dan berniat mencari bakat bisa menemukan passion dan tipe kecerdasan yang ada dalam diri masing-masing mahasantri. (ANH)

Pendaftaran Santri Baru Darussunnah
Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *