Madrasah Darussunnah Ramaikan Perhelatan Mumtaza Islamic Festival (MIF) 2019

Darussunnah

Selama 3 hari ini terhitung mulai hari Senin (18/2/2019) sampai Rabu (20/2/2019) tampak beberapa santri Madrasah Darus Sunnah begitu antusias mengikuti event kompetisi tahunan bernama Mumtaza Islamic Festival (MIF) 2019.

Pada edisi kali ini tema yang diusung oleh panitia adalah “Spirit of Religiousitas in Creativy”. Pada gelaran MIF yang ke 10 ini ada beberapa kompetisi untuk tingkat SD dan SMP. Sebut saja Spelling bee, news reading, berenang, menyanyi, tahfiz dan tenis meja untuk tingkat SMP.

Menjawab undangan dari panitia MIF, pihak MDS langsung mengadakan seleksi internal untuk memilih beberapa santri tingkat SMP untuk menjadi delegasi. Semua delegasi terpilih telah menjalani latihan dan karantina sebelum berlaga di medan juang. Banyak nilai positif yang dirasakan oleh para santri dari keikutsertaan event semacam ini. Semisal olah kekuatan mental saat bertanding serta menambah kawan baru.

Tentu saja hal tersebut akan menjadi pengalaman berharga saat menjadi santri. Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saudara Faqih Muhajir Al Hamidy santri kelas 2 asal Purwokerto tampil sebagai Runner up 2 cabang tenis meja tunggal.

Semoga capaian ini menjadi berkah dan inspirasi sesama santri. Karena tiada hasil yang mengkhianati usaha bukan? (Jafar)

Bagikan

2 tanggapan pada “Madrasah Darussunnah Ramaikan Perhelatan Mumtaza Islamic Festival (MIF) 2019”

  1. Assalamu’alaikum ust… Saya ingin mendaftar kan diri saya ke pesantren darussunah… Untuk program 4 tahun …apakah masih dibuka pendaftaran dan apa saja persyaratan nya?… Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *