MADRASAH DARUS-SUNNAH RAIH JUARA DI POSPEKOT 2023

darussunnah.sch.id – POSPEKOT merupakan ajang kegiatan perlombaan antar pesantren dan terdiri dari beberapa tingkatan, mulai dari kota, provinsi, hingga nasional.

Pada POSPEKOT 2023 tingkat kota Tangerang Selatan ini, Madrasah Darus Sunnah turut berpartisipasi. Tercatat ada sejumlah santri yang diutus untuk mengikuti lomba-lomba yang diadakan, meliputi pidato 3 bahasa, futsal, atletik, dan cipta puisi.

Lomba dilaksanakan mulai hari Senin hingga hari Kamis; 13-16 November 2023.

Dalam perlombaan ini, Madrasah Darus-Sunnah berhasil meraih 2 kemenangan. Keduanya diraih dari cabang lomba pidato 3 bahasa.

Ismail Hasani Gadi, santri kelas 3 aliyah berhasil juara 2 pidato bahasa Arab dan Harsya Malik Rachmidiharja, santri kelas 1 aliyah berhasil juara 1 pidato bahasa Inggris.

Pada acara penutupan, tepatnya hari Jumat, 17 November, santri yang berhasil memenangkan lomba diminta hadir di di Balai Kota Tangerang Selatan untuk pembagian hadiah.

Dengan POSPEKOT 2023 ini, harapannya semoga santri Madrasah Darus-Sunnah mampu mendalami bakat mereka masing-masing, mengharumkan nama pondok mereka tercinta, dan tentu menjalin silaturahmi yang baik antar pondok se-Tangerang Selatan.

Tinggalkan Balasan

Assalamu'alaikum para pengunjung yang budiman.

Silahkan pilih salah satu kontak dibawah ini untuk menghubungi kami

Madrasah Darus-Sunnah

6 Tahun Setingkat Tsanawiyah-Aliyah