Alumni Madrasah Darus-Sunnah Melanjutkan Studi ke Yaman

Fikri Faiz Malik

Alhamdulillah, salah satu santri Madrasah Darus-Sunnah Ciputat melanjutkan studi ke luar negeri. Fikri Faizul Malik namanya. Ia berangkat untuk melanjutkan studinya di Qism al-Hadith wa Ulumih Universitas Al-Ahqaf Yaman.

Fikri Faizul Malik adalah salah satu alumni angkatan pertama Madrasah Darus-Sunnah yang telah menimba ilmu di Madrasah Darus-Sunnah selama enam tahun.

Semasa di Madrasah Darus-Sunnah, Faiz telah khatam menghafalkan kitab matan ilmu hadis alfiyah al-‘Iroqi. Faiz juga menulis buku yang berjudul “Islam Ramah”.

Kata anda Faiz, “Ane bahagia bener.. ga bisa dibayangin perasaannya”. Ketika ditanya kepada ananda Faiz, bagaimana perasaannya bisa melanjutkan studi ke Negeri Yaman.

Faiz melanjutkan bahwa dia berharap, ketika lulus nanti dari al-Ahqaf bisa menjadi orang yang bermanfaat dan orang yang selalu mengamalkan ilmunya kepada orang lain.

Semoga ananda Faiz bisa menjadi contoh bagi kawan-kawan alumni lainnya, juga menginspirasi para santri yang masih belajar di Madrasah Darus-Sunnah.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *